Pelayanan Publik berbasis Aplikasi
Prayitno 13 Maret 2019 16:25:52 WIB
Visual diatas adalah gambaran mekanisme Pelayanan Publik yang berbasis Aplikasi.
Sebagaimana harapan masyarakat agar pelayanan publik semakin cepat dan tepat.
Pemdes Dukuh terus berusaha meningkatkan Pelayanan Publiknya dengan SIKUDA yang merupakan
Aplikasi Pelayanan Kependudukan.
Komentar atas Pelayanan Publik berbasis Aplikasi
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- INFOGRAFIS REALISASI APBDES TAHUN 2023 DAN APBDES TAHUN 2024
- PENYALURAN BLT DD TAHAP I DESA DUKUH TAHUN 2024
- REALISASI PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN (PMT) BUMIL KEK, POSYANDU BALITA ,LANSIA DAN POSBINDU
- PENYALURAN BLT DD TAHAB 9 DESA DUKUH TAHUN 2023
- INFOGRAFIS TAHUN 2023 DAN REALISASI TAHUN 2022
- PENYALURAN BLT DD TAHAB 3 DESA DUKUH KECAMATAN WATULIMO KABUPATEN TRENGGALEK TAHUN ANGGARAN 2023
- INFOGRAFIS APBDes DESA DUKUH TAHUN 2023