LOMBA DAN PEMBINAAN 10 PROGRAN POKOK PKK OLEH KETUA TP PKK KABUPATEN TRENGGALEK IBU NOVITA HANDINI N

Prayitno 21 November 2019 15:22:40 WIB

Di penghujung tahun 2019,Desa Dukuh kembali ketiban sampur untuk mengikuti Lomba 10 Program pokok PKK sebagai wakil Kecamatan Watulimpo.

Saiyek saika kapti ,bahu membahu PKK Desa Dukuh dan Pemerintah Desa Dukuh menyambut kegiatan yang dilaksanakan tangggal 20 November 2019 ini dengan mengerahkan segala potensi yang dimiliki.

SDM dan berbagai sumber daya alam lokal mulai dari pangan,kerajinan dan potensi lain di kemas untuk mewafrnai kegiatan ini

12 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo juga menampilkan berbagai produk mereka meramaikan kegiatan yang diadakan dalam skala tahunan ini.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Ibu Novita Handini Nur Arifin dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan dan partisipasi Kader PKK terutama dari TP PKK Desa Dukuh.

Bunda Novita juga memberikan pembinaan dan wejangan apa yang harus dilakukan Kader PKK dalam peran sertanya ikut membangun Desa dan Negara sebagai bentuk support agar para Perempuan memberikan sumbangsih nya utamanya dalam mensejahterakan Keluarga.

Penilaian Lomba PKK dari Tim Penilai Kabupaten nantinya akan diadu dengan penilaian dari 14 Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Komentar atas LOMBA DAN PEMBINAAN 10 PROGRAN POKOK PKK OLEH KETUA TP PKK KABUPATEN TRENGGALEK IBU NOVITA HANDINI N

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Dukuh

tampilkan dalam peta lebih besar